Kata Kata Sindiriran Untuk Mantan


Kata Kata Sindiriran Untuk MantanSindiran Buat Sahabat Kata Sindiran Untuk Teman Pacar Sindiran Buat CW kata Yang Menyindir 
Kokoflom |  Nah Sore ini Koko Akan Share Mengenai Kata Kata Sindiran Untuk Mantan Anda , Untuk Yang Punya Mantan ya 
hahaha
Yang Belum Monggo Cara Cinta Sejati nya , Dan Putus
Hadeh Kok Ngajarin Yang Gak Baik Ya
ahahaha ,Monggo Deh Di Baca


pacaran lg sm bekas seperti ngejilat ludah sendiri, telah lo jelek2kin namun di pacarin lagi -___-
th. baru, apa saja yang perlu baru ? janganlah katakan muka yg baru ya

cinta pertama tidak akan ngejamin dia cinta paling akhir loh

4 alasan yg belum tdr 1. insomnia, 2. jomblo, 3. kesepian 4. bimbang

tidak usah ngomentarin idup orang lain deh, ngaca men idup telah bener belum terasanya idup bagus saja sampah !

galauin bekas bikin apa ? agar orang tau lo mempunyai bekas haha tidak gitu juga kali kasian ya haha

muka tua tingkah laku seperti bocah haha kesannya seperti periode kecil kurang bahagia bahahaha

pengetahuan gak bakalan setelah seandainya di bagi2, mubazir mempunyai pengetahuan namun bikin diri sendiri !

bimbang sekali-kali bisa lah, namun seandainya setiap hari bimbang suram jg ya idupnya bahaha

bangga ye pacaran sama bekas gw ?hahahaha bikin gw bekas kaya tai gitu seperti maenan bekas yg telah ga
kepake sekalipun ! ckckck

kata sindiran telak ! ! sia-sia mempunyai pacar namun bimbang mulu baha kasian ya mending putusin haha

mempunyai pacar banyak tidak buat lo di sebut laris, laris kagak murahan iya bahaha

ngejudge org dr muka jadi buat lo bego, muka baik seandainya hati iblis mah sm saja

nyadar idup belum bener ngurusin orang lain bahaha sampah setelah !

gapapa2 skrng ngemis2 nanti satu waktu mereka yang ngemis2 ke lo santai saja dunia berputar ( y )

yakin lo uang tidak kenal sama teman atau sodara walaupun ? asli kronis haha !

gausah galau2 deh, lo anggap saja bekas lo mainan bekas hahahaha yg mesti lo buang ke area sampah !

bikin gw, bekas ya bekas serta itu tak ada sangkut pautnya sama hari esok gw.. so ? gw gak dapat terlalu
mikirin yg telah berlalu hahahaha

sampah yg telah gak dapat di daur lagi = bekas yg tingkah lakunya rusak ! senang bgt gonta ubah pcr, baru juga
pts telah dpt lagi hahaha

anak skrg cma akan di blg keren make2 narkoba, hdp lo udh ancur jgn lo buat ancur, cba deh lakukan hal2 yg berguna itu baru keren ( y )

style oke, uang banyak, namun syg otak lo dangkal hahaha model2 kaya gini tentu mudah bgt di begoin karna
otaknya dangkal ckck

cewe2 masa skrg jika ribut jambak2an, cakar2an gak keren deh ( n ) mending lo bunuh2an sekalian hahahaha

miris bgt simak tingkah laku busuk lo, mana ada org yg akan nemenin lo yg busuk ?hahaha telah mending lo beralih sblm terlambat !

gatau diri = org yg gak dulu senang sama pacarnya ( ingin kian lebih satu ), tetap untung ada yg akan sama lo hahaha -_-

jika lagi di kandang, mulutnya kaga dapat diem, jika lagi di luar kaga mempunyai nyali bikin ngomong hahaha jago kandang doang lo ( n )

gausah remehin gw, sejak lahir gw mempunyai mental juara ! bukan hanya mental jagoan kampung kaya lo hahaha
di omongin gak dulu di denger, di baikin jadi ngelunjak.. model2 kaya gini nih yg ingin hidupnya ancurr ckck

yg senang : hidup2 gw ngapain lo yg repot nah lo egois.. lumrah sih lo bejat, karna hidup lo gak akan di atur sama aturan hidup yg bener !

lo gak usah ada deh dihidup gw, hidup lo hanya nyusahin hahaha dewasa dikitlah jika akan minta pertolongan !
datang hanya ada maunya saja, apa ini teman ?hahaha tau gak ? nyusahin saja hidup lo ! ciiiih

terkadang lawan lebih solidaritas waktu lo kesulitan, kemana tuh org2 yg lo anggap kawan ? hahaha jgn salah anggap yee

kawan sejati gak barangkali makan kawannya.. nah cukup tau deh sama org yg makan kawanya sendiri, tinggal lo anggap sam-pah

yg tampak busuk gak selamanya busuk, yg tampak prima gak selamanya prima ! seluruh org tentu dapat beralih kapan lalu dia akan

Bagikan :

Facebook Google+ Twitter Digg